Hanya Main PUBG Dapat 1 Juta Subscribes, Bang Alex Ungkap Caranya



Siapa yang tidak kenal bang Alex. Gemers satu ini menjadi sangat populer karena begitu cekatan bermain game khusunya PUBG  (PlayerUnknown's Battleground).
Tak hanya bermain game saja, Alex juga mengunggah permainnya ke channel youtube miliknys yaitu BANG ALEX.
Permainan yang sangat baik dan mengajak para penonton tertawa bersama membuat channel BANG ALEX menjadi sangat disenangi para Gamers yang suka game PUBG.
Game yang diluncurkan di Steam pada bulan Maret 2017 ini sedang digandrungi para pencinta game tim dan perperangan.
Walaupun belum genap satu tahun, tapi permainan ini telah membuat rekor baru, ada sekitar 877.844 pemain yang daring secara bersamaan pada tanggal 26 Agustus 2017 di platform Steam.

Angka ini mengalahkan rekor jumlah pemain Dota 2 dalam waktu bersamaan yang hanya mencapai 842.919
Berkat keseriusan Alex bermain dan konsisten upload di yaotube, hasil manis dapat dipetik Alex.
Pada akhir tahun 2018 subscribe channel bang Alex menembus angka 1 juta Subscribe.

"Terimah kasih sebesar-besarnya buat para viewers dan subscribers dimanapun berada 20 Desember channel Bang Alex menembus angka 1 juta subscribers"

Alex membagikan beberapa tips untuk para gamer. ia mengatakan konsistensi adalah hal utama yang harus dimiliki seseorang untuk mendapat hasil yang maksimal.

"Waktu awal berkonsisten menjadi kreator di youtube ini awalnya tidak muluk-muluk impiannya harus 100 ribu subscribe, karena awalnya untuk mendapatkan angka 1000 subscriber itu susah sekali jadi berkonsisten penuh, berkat yang maha kuasa terget 100 ribu tapi sampai 1 juta, terima kasih yang maha kuasa".

"Harapan lebih bagus lagi ya. Dalam rangka merayakan 1 juta Subscribers channel Youtube BANG ALEX, gue ingin berbagi kebahagiaan kepada teman teman semua yang sudah mendukung channel ini dari 0 hingga sebesar ini. Terima kasih banyak atas support nya guys.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Main PUBG Dapat 1 Juta Subscribes, Bang Alex Ungkap Caranya "

Post a Comment