5 Mod GTA V yang Harus Kamu Coba Supaya Mainnya Lebih Seru!


Terdapat banyak mod GTA V yang bisa kalian coba pasang supaya pengalaman bermain kalian lebih asyik, Yuk simak ada mod apa aja sih.

Seperti yang kita tahu bahwa game Grand Theft Auto atau biasa kita kenal dengan GTA memiliki banyak sekali mod atau modifikasi yang bisa kita gunakan di seri GTA yang pertama, hingga GTA V. Tentu saja ada banyak mod GTA V yang keren dan harus kalian coba supaya game tersebut lebih seru untuk dimainkan.


Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan membahas tentang beberapa mod GTA V yang sebaiknya kalian coba jika bosan dengan gameplay yang itu-itu saja. Kira-kira ada mod keren apa saja sih? Daripada kalian penasaran langsung saja yuk kita masuk ke pembahasannya di bawah ini.

5. Vehicle Controller Mod

Jika kamu merupakan tipe pemain yang sering menggunakan mobil di GTA Vmungkin kamu akan tertarik dan membutuhkan mod yang satu ini. Vehicle Controller Mod membuat kamu bisa mengontrol lampu indikator mobil, membuka tutup kap belakang dan depan mobil, bahkan kamu juga bisa mengaktifkan lampu sein.


Mod yang satu ini akan membuat GTA V yang kita mainkan akan menjadi lebih hidup karena kita bisa mengotak-atik mobil layaknya kehidupan di dunia nyata. Hanya saja ada yang kurang dari mod ini, yaitu pembersih kaca.

4. Iron Man Mod


Bagi kamu yang merupakan seorang penggemar berat dari Marvel terutama Iron Manpastinya kamu akan menyukai mod ini. Sesuai dengan namanya, mod ini akan mengubah karakter utama menjadi Iron Man. Tentu saja kamu juga bisa menggunakan kekuatan yang dimiliki oleh Iron Man seperti terbang dan menyerang seperti Iron Man sungguhan.

3. Dragon Ball Mod


Selanjutnya ada mod yang pasti akan disukai oleh para pecinta anime khususnya Dragon Ball karena mod yang satu ini akan mengubah karakter yang digunakan menjadi Goku. Bahkan kamu juga bisa terbang, teleportasi, berubah menjadi Super Saiyan, bahkan bisa mengeluarkan kekuatan yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita, yaitu Kamehameha.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Mod GTA V yang Harus Kamu Coba Supaya Mainnya Lebih Seru!"

Post a Comment