Dengan Roster Terbaru, EVOS Esports Kembali Mengaum dengan Menjuarai IENC



EVOS Esports dengan divisi Mobile Legends-nya yang diisi dengan beberapa roster terbaru kembali mengaum. Tim yang berlambang macan ini berhasil menduduki puncak juara di pergelaran IENC (Indonesia Esports National Championship)

Dipunggawai oleh Oura, Rekt, Donkey, Luminaire, Wannn, dan Vinss berhasil mengklaim kemenangan dengan mengalahkan Victim Esports di babak Final dengan skor 3-1. Dengan hasil ini, EVOS Esports berhak melaju ke Pelatnas Indonesia mendampingi Onic Esports untuk SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina. 

BACA JUGA :



Hasil positif ini akan memupuk percaya diri para pemain untuk menghadapi MPL Season 4 mendatang. Sebelumnya EVOS eSport sempat tampil buruk di MPL Season 3 dengan keluar di babak awal permainan. Penampilan buruk inipun membuat banyak rotasi pemain yang terjadi di tubuh EVOS eSport sendiri, yang mana hanya meninggalkan Oura dan Rekt dari roster lama. 

BACA JUGA :

Perjalanan EVOS eSport terbilang cukup mulus, berhasil menang melawan Bigetron dan Alter Ego yang merupakan pesaingnya nanti dalam MPL Season 4. Berkat hasil ini, EVOS eSport wajib untuk diperhitungkan dalam MPL Season 4 mendatang selain Onic Esports

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengan Roster Terbaru, EVOS Esports Kembali Mengaum dengan Menjuarai IENC"

Post a Comment