DUNIA GAMES Spoiler Boruto Episode 119 dan 120: Boruto dan Sasuke Bakal Bertemu Urashiki Ostutsuki?

Urashiki Otsutsuki sepertinya masih ingin berulah. Ngga sabar ingin tahu apa aksinya? Cek spoiler Boruto Episode 119 dan 120 berikut ini!

Sampai saat ini, anime Boruto sudah berjalan sebanyak 117 episode. Namun, cukup jarang mengungkap kisah tentang Urashiki Otsutsuki. Sebagian yang kita ketahui tentang Urashiki adalah Sasuke masih melacak keberadaan salah satu anggota klan Otsutsuki ini. Jadi, sudah saatnya diperjelas kondisi Urashiki saat ini. Ingin tahu bagaimana? Cek spoiler Boruto Episode 119 dan 120 ini yuk!

Boruto Episode 119: Jalan Ninja Konohamaru

@OrganicDinosaur
Masalah muncul di pesta pernikahan Remon dengan Kankitsu!
Segel Soma lepas di tengah pesta pernikahan. Boruto dan Konohamaru mencoba menghentikan Soma, tapi senjata dan ninjutsu tidak berguna melawannya. Kemampuan Souma membuat pertempuran jadi sulit bagi Boruto dan Konohamaru.
Jika kamu sudah mengikuti anime Boruto sejak dua episode yang lalu, kemungkinan besar kamu bisa menebak hal ini akan terjadi. Yang menariknya adalah justru kemampuan Soma yang tidak bisa dilukai dengan senjata maupun ninjutsu. Bagaimana Konohamaru menghadapinya? Apakah akan menggunakan kinjutsu yang sama dengan kakeknya?

Boruto Episode 120: Berangkat Menuju Sasuke

@OrganicDinosaur
Untuk berjumpa dengan Sasuke, Boruto pergi ke Negeri Angin!
Boruto menemukan lokasi di mana Sasuke berada dalam kunjungan singkat ke Negeri Angin! Agar bisa bertemu dengan Sasuke, dia diam-diam pergi meninggalkan desa.
Boruto akan pergi menemui Sasuke. Yang perlu diperhatikan adalah untuk apa dia pergi secara diam-diam dari Konoha. Apakah dia juga akan melakukan hal yang sama dengan Mitsuki?
Tak hanya spoiler dua episode mendatang saja yang @OraganicDinosaur infokan, dia juga menerjemah preview untuk episode-episode selanjutnya. Di preview ini, ada gambar Urashiki Otsutsuki yang sungguh membuat penasaran.
@OrganicDinosaur

Header Utama

Insiden besar pecah di Sunagakure!
Boruto dan Shinki bakal bertarung bersama?!
Boruto sampai ke Sunagakure dan terseret insiden besar! Dia juga akan bertemu lagi dengan rivalnya, Shinki!

Kolom Mitsuki

Pergi ke Sunagakure ya? Tentu saja Boruto tidak bisa melewatkan peran aktif Gaara dan Shinki di sana. Apa aku akan mendapat kesempatan tampil?

Bagian Pengenalan Karakter

Sasuke dan Urashiki akan menampilkan dirinya!
Namun, ada situasi tak terduga pada Sasuke - dia akan melawan Urashiki! Apa tujuan Urashiki datang ke Sunagakure?
Ada juga perkenalan karakter baru : Isago, Gojyou, dan orang-orang yang disebut Puppets.

Kotak Biru di Gambar

Bentuk lucu dari Shukaku akan muncul!!
Boruto mendapat beberapa info mengenai Sasuke yang datang ke Sunagakure. Namun, Urashiki juga ada dan menyerap chakra di desa?! Sifat nakal dan watak asli Shukaku juga akan terungkap!

Tampaknya alur cerita Urashiki ini akan menjadi episode yang panjang - sama seperti alur cerita Mitsuki. Terlihat bahwa cukup banyak karakter baru yang diperkenalkan. Tentu saja karakter-karakter lama yang berasal dari Tsunagakure juga akan mengunjukkan batang hidungnya. 
Menurut kamu, apa yang akan dilakukan Urashiki di Tsunagakure ya? Dia akan menghisap seluruh chakra yang tersedia di desa pasir tersebut. Namun, untuk apa dia melakukan hal tersebut?
Ngomong-ngomong, sudah satu tahun lebih loh anime Boruto belum masuk ke cerita utamanya lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DUNIA GAMES Spoiler Boruto Episode 119 dan 120: Boruto dan Sasuke Bakal Bertemu Urashiki Ostutsuki?"

Post a Comment